Jumat, 13 Januari 2017

Cara Update Windows 7 Bajakan Atau Tidak Asli

Sebenernya, windows bajakan pun tetap bisa di update dan terhindar dari yang namanya blacklist, yang perlu kita lakukan hanyalah melakukan settingan yang tepat pada windows update kita masing masing. Berikut settingan windows update agar terhindar dari windows blacklist : 

Buka windows update pada komputer Anda melalui Control Panel dan pilih change setting pada options sebelah kiri, Kemudian silahkan pilih setingan update, klik dan pilih ''Check for updates but let mr choose whether to download and install them '' kemudian klik ok. untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar di bawah ! 

Bila settingan sudah di pilih, sekarang klik "Check for update", tunggu beberapa menit hingga tampil seperti gambar di bawah ini. 

Disini Anda akan memilih mana yang ingin Anda download dan install updatenya, Anda bisa memilih semua atau beberapa saja sesuai dengan keinginan Anda atau mana yang rasanya di perlukan, Anda bisa centeng semunya kecuali file yang bernama KB971033 yang besarnya 1,2MB. karena file inilah yang akan mendeteksi windows Anda asli atau bajakan. Bila sudah di hapus tanda centeng pada box KB971033, maka kini Anda bisa update windows dengan aman tanpa takut akan terkena Blacklist, namun jika windows anda terlanjur terkena Blacklist, silahkan klik disini untuk informasi mengenai cara menghilangkan Blacklist pada windows 7.

Berikutnya silahkan klik ok kemudian klik install updates.

Done, Last, sementara mungkin hanya itu yang bisa dishare-kan mengenai cara update windows 7 pada windows yang tidak asli atau bajakan, karena keterbatasan tenaga untuk browsing lebih lanjut. Bagaimanapun juga, saran untuk membeli windows yang asli dan original memang harus selalu di nomor satukan. Tapi, jika merasa sulit dalam masalah keuangan, maka install windows bajakan merupakan solusi yang tidak tepat dan ilegal namun terpaksa di dilakukan..... seperti saya ini misalnya hehehe

2 komentar:

S'zhibonds mengatakan...

Di tampilan desktopku gk ada file KB971033 boss, dr sekian file yg perlu d update

AGRES mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.