Kamis, 12 Januari 2017

4 Aplikasi Foto Editor Lucu Untuk Android

Aplikasi Foto – Sistem operasi android selalu mengalami perbaikan, salah satunya pada aplikasi kamera. Saat ini banyak dari para pengguna ponsel menggunakan fitur kameranya untuk mengabadikan momen-momen yang berharga dengan foto. Meskipun fitur kamera pada smartphone khususnya android yang dimiliki, kalian dapat menggunakan sotware camera ini untuk membuat hasil jepretan agar lebih menarik atau lucu. Banyak sekali aplikasi-aplikasi foto editor yang telah tersedia pada Google Play Store. 
Dengan aplikasi foto ini, kalian dapat mengedit dengan memberikan efek atau frame dan dapat membagikannya ke berbagai sosial media. 

Camera Fun Pro.


Yang pertama ada aplikasi editor foto Android Camera Fun Pro. Berbagai filter yang tersedia pada Camera Fun Pro akan memberikan tema yang lebih lucu dan menyenangkan untuk kalian daripada filter lebih serius dan artistik yang lain pada daftar ini menyediakan. 

LINE Camera 

LINE Camera merupakan fitur tambahan yang dimiliki oleh salah satu aplikasi chatting pada smartphone sistem android. Terdapat banyak sekali fitur-fitur yang diberikan untuk mengedit suatu gambar atau foto dan juga terdapat 20 filter, frame, perangko yang dapat membuat hasil jepretan kalian terlihat lebih menarik dan lucu. 

Otaku Camera 


Untuk aplikasi foto editor ketiga yang dapat menghasilkan hasil jepretan terlihat lebih lucu adalah Otaku Camera. Software android ini tak sama dengan Camera 360 atau Cymera yang sering digunakan orang. Namun bagi kalian yang pencinta manga atau anime pasti sudah tahu dari nama sotfware ini. Dengan Otaku Camera, hasil jepretan kalian dapat diubah menjadi manga dan juga penambahan filter lainnya. Tak hanya itu, filter meme juga dapat kalian gunakan dengan menggunakan Otaku Camera untuk menghasilkan hasil editan yang lucu dan menarik. 

Photo Effects Pro 


Aplikasi yang satu ini cocok bagi Anda yang suka bermain dengan efek seperti filter dan sticker. Ada banyak pilihan efek, filter, dan stiker yang disediakan. Anda juga bisa menambahkan teks dan frame, sehingga hasil foto Anda lebih “ramai” dan berwarna. Bahkan ada fitur unik finger paint pada foto. Pada Google Play Store, terdapat berbagai aplikasi foto editor yang dapat kalian pilih untuk menghasilkan gambar yang terlihat lucu dan menarik. Namun kalian dapat menggunakan ketiga aplikasi diatas untuk mengedit gambar agar terlihat lebih lucu.

0 komentar: