Sabtu, 06 Desember 2008

Kaspersky Antivirus

Kaspersky Serialnumber

Virus kadang memang menjengkelkan, banyak orang yang mempunyai komputer ataupun laptop pasti ngeri mendengar kata virus. Banyak orang merasa telah terkena virus walaupun di komputernya telah terinstal sebuah anti virus.

sebenarnya semua anti virus sama saja ampuhnya asalkan seringkali di update, tapi kadangkala orang berpikir untuk mendapatkan sebuah anti virus kan harus bayar? dan kalau kita hanya menginstal yang "tidak resmi" pasti antivirus itu tidak jalan sepenuhnya.

Disini saya sedikit menjelaskan bagaimana sebuah anti virus dapat anda download dan jalan secara penuh khususnya untuk antivirus Kaspersky, bagaimana caranya?


Pertama-tama downloadlah antivirus Kaspersky, anda dapat mendownload nya di www.download.com ataupun gunakan search engine seperti www.google.com atau www.yahoo.com ketikan pada search address nya dengan kata kunci Kaspersky, atau anda dapat langsung mendownloadnya langsung disini. (saya kasih contoh Kaspersky Versi 7)

Setelah anda mendownload software tersebut tentunya nanti akan diminta serial key agar software tersebut dapat berjalan penuh. Jangan cemas, walaupun anda tidak mempunyai serial key yang diharuskan untuk membayar tapi disini anda dapat mendapatkan serial key tanpa harus membayar. Caranya?

Nah silahkan anda kujungi website berikut ini www.kavkiskey.comdisitu anda akan mendapatkan serial key yang selalu diupdate oleh pemilik website tersebut.

Sedikit penjelasan, setiap serial key tentulah mempunyai batas user yang telah ditentukan oleh pemilik software yaitu Kaspersky, oleh karena itu wajar jika suatu saat antivirus Kaspersky anda akan muncul peringatan bahwa serial key tersebut telah Expired atau kadaluarsa.

Sekali lagi jangan kuatir, kalau serial key anda terdeteksi sudah tidak berlaku lagi silahkan kembali join di www.kavkiskey.com dan download kembali serial key yang ada. (serial key selalu diupdate oleh pemilik situs)

Pada website ini terdapat 3 kategori antivirus yaitu:
  1. KIS8 yang artinya Kaspersky Internet Security 8
  2. KAV8 yang artinya Kaspersky Anti Virus 8
  3. KAV7 yang artinya Kaspersky Anti Virus 7
Pilihlah sesuai dengan Antivirus Kaspersky yang anda instal, contoh link diatas adalah Kaspersy Anti Virus 7.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hmmmm,nice i really like it.
ios